Jakarta, MobilKomersial.com - Guna memberikan solusi transportasi terdepan dan optimal, Astra UD Trucks kembali menyelenggarakan program peduli kepada pengusaha truk dengan semangat Drive For More.

Produsen truk yang sudah hadir selama 37 tahun di Indonesia memberikan apresiasi kepada 1.000 pengemudi truk di wilayah pulau Jawa dengan pembagian paket di 2 lokasi terpisah.

Bekerjasama dengan Astra InfraToll Road, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

Selain membagikan paket peduli, untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks juga menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’ untuk konsumen setianya yang berlaku mulai 8 April 2021 di seluruh cabangnya.

Dalam program ini, paket yang ditawarkan Astra UD Trucks berbeda dari paket penjualan sebelumnya yang hanya memberikan jasa dan part perawatan rutin saja.

'Paket Super' ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit.

Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

"Kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester," ucap Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks lewat soaran tertulisnya, Kamis (8/4/2021).

Menurut dia, program ini merupakan perwujudan dari misi perusahaan untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya.

"Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis," ujarnya.

Share :

Mengenal Fitur Distance Alert Volvo Trucks, Anti Tabrak Kendaraan di Depan

Untuk mengantisipasi masalah seperti ini, Volvo Trucks memiliki teknologi baru untuk membenahi fitur keselamatan seperti halnya distance alert yang masuk dalam Forward Collision Warning with Emergency Brake.

Read More
Keunggulan Fitur Predictive Powertrain Control (PPC) Milik Mercedes-Benz Actros, Hemat BBM Hingga 5%

Agar dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, Mercedes-Benz memiliki inovasi terbaru, yakni dengan memasang Predictive Powertrain Control (PPC). Secara umum, fitur ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar truk hingga 5%.

Read More
Tak Kalah Sama F1, Balapan Truk di Eropa Sedot Perhatian Penonton

FIA ETRC merupakan ajang balap yang digelar di lintasan tarmac atau aspal yang pertama kali dientuk pada tahun 1985 dan hingga sekarang mulai mendapat sorotan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler