Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di Indonesia menargetkan pangsa pasar 48,1 persen dengan target penjualan sebanyak 31.220 unit pada 2021 ini.

Meski pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, KTB prediksi permintaan pasar kendaraan niaga tahun ini akan meningkat 30% atau setara dengan 64,900 unit.

Naoya ‘Rocky’ Takai, Presiden Direktur KTB, mengatakan, meski pandemi masih ada, KTB berharap permintaan pasar akan membaik dan terus bersikap positif dengan fokus target pangsa pasar tinggi seperti tahun 2020. 

"Kami akan terus meningkatkan serta memperkuat solusi digital melalui integrasi data dari berbagai sistem digital yang kami miliki seperti Runner Telematics, Dealer Management System (DMS) serta berbagai sumber lain," ucap Rocky saat acara Media Gathering 2021 secara virtual, Selasa (30/3/2021).

"Kami ingin menjadi partner yang lebih dekat kepada pelanggan dan menyediakan layanan professional," sambungnya.

Di waktu yang sama, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono menerangkan, bahwa pihaknya akan menjalankan sejumlah strategi untuk mendongkrak penjualan.

"Kami akan terus mensosialisasikan kepada pelanggan soal teknologi common-rail untuk implementasi Euro4, terutama yang ada di segmen MDT kami yaitu Fuso Fighter dan juga Colt Diesel di segmen LDT," terang pria yang akrab disapa Momon ini.

Ia menjelaskan, bahwa teknologi common-rail merupakan prasyarat implementasi Euro4, dengan konsumsi bahan bakar efisien dan dapat meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga lebih aman.

"Mitsubishi Fuso Fighter yang sudah dilengkapi dengan mesin common-rail, menerima banyak feedback positif dari pelanggan sejak diperkenalkan pada 2019," imbuh Momon.

Share :

Guy Martin Kendarai Traktor Tercepat di Dunia

Perusahaan mesin di Inggris JCB mencetak rekor dengan menciptakan traktor tercepat di dunia.

Read More
Mengenal Fitur Distance Alert Volvo Trucks, Anti Tabrak Kendaraan di Depan

Untuk mengantisipasi masalah seperti ini, Volvo Trucks memiliki teknologi baru untuk membenahi fitur keselamatan seperti halnya distance alert yang masuk dalam Forward Collision Warning with Emergency Brake.

Read More
Keunggulan Fitur Predictive Powertrain Control (PPC) Milik Mercedes-Benz Actros, Hemat BBM Hingga 5%

Agar dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, Mercedes-Benz memiliki inovasi terbaru, yakni dengan memasang Predictive Powertrain Control (PPC). Secara umum, fitur ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar truk hingga 5%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler