Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Odyssey secara virtual di kanal Youtube Hondaisme pada Kamis, 18 Februari 2021.

Mengusung konsep “Amplified Confidence”, mobil ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus tampil semakin mewah dan elegan.

Tampilan depan dari New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis dengan desain baru pada grille depan dan bumper dipadu pelek berukuran 17 inci.

Selain itu, mobil premium Honda ini mempunyai New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Baca juga : New Honda CR-V Meluncur, Lihat Tampang dan Harganya

Sementara bagian belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish.

Mobil ini juga didukung dengan Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari.

Bergeser ke sisi interior, pada kabin bagian depan telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift dan Hands-Free Telephone Switch.

Juga ada Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch yang dilengkapi dengan display 7 inci Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster, menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. 

Share :

BMW Indonesia Luncurkan The New X7 dan X3 M Sport Rakitan Lokal

BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian kendaraan BMW X dengan luncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport.

Read More
Babak Akhir Pengujian Porsche Taycan Cross Turismo

Akhirnya babak akhir pengujian Porsche Taycan Cross Turismo datang juga.

Read More
Duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Ludes Diborong Konsumen

Meski pandemi covid-19 belum nampak surut, tapi kali ini duo SUV Allure Plus 3008 dan 5008 sukses terjual.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler