MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) donasikan satu unit Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi mobil klinik kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Jawa Barat. 

Serah terima mobil pada 20 Januari 2021 tersebut dilakukan di Kantor Bupati Karawang. Feryanto Setyadi, Executive Officer Karawang Assembly Plant, mewakili ADM secara simbolis menyerahkan mobil klinik kepada dr. Cellica Nurachdiana, Bupati Karawang.

Mobil klinik dan informasi ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kursi dokter dan pasien, wastafel, APAR, dan Tabung Oksigen. Sedangkan untuk media informasinya dilengkapi dengan fasilitas LED TV, sound system, microphone, DVD player, genset, dan tenda awning.

“Kami berharap sumbangan mobil klinik dan informasi berjalan ini dapat memaksimalkan pelayanan tenaga kesehatan baik selama pandemi maupun setelah kondisi normal kembali,” ujar Yoga D. Suryawan, Head of General Affairs Division ADM, melalui keterangannya, Minggu (24/1).

Simak juga : Bisa Uji Emisi Gratis di Bengkel Resmi Daihatsu, Begini Syaratnya

Mobil klinik dan informasi ini nantinya bakal digunakan oleh tenaga kesehatan untuk pemeriksaan dasar kepada pasien dan memberikan edukasi dan informasi terkait upaya-upaya kesehatan yang harus dilakukan selama masa pandemi Covid-19 serta menyebarkan vaksin.

Mobil klinik dan informasi ini sangat cocok digunakan di daerah remote yang minim akses. Selain itu, Daihatsu juga memberikan sembako warga, wastafel portabel, masker APD dan poster kesehatan. 

 

(Denny)

Share :

Kembangkan Sayap di Perusahaan Teknologi Truk, Goodyear Tanam Investasi ke TuSimple

Setelah sukses mengumpulkan dana dan berinvestasi bagi perusahaan robot otonom Starship Technologies Januari lalu, Goodyear kembali melebarkan sayap dengan berinvestasi di TuSimple.

Read More
Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

HondaJet menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak total 31 pesawat di kelasnya selama empat tahun berturut-turut.

Read More
Berlaku Hari Ini, Berikut Daftar 21 Tipe Mobil yang Dapat Insentif PPnBM 0%

Kebijakan itu ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan resmi diundangkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani pada 26 Februari 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler