Sejumlah rute tersebut diantaranya berada di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah. Meskipun begitu, Litha & Co tetap menjalankan bisnis dari kantor pusatnya yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 15, Tello Baru, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dari ratusan armadanya tersebut, Litha & Co menawarkan empat tipe kelas bus, yaitu ekonomi non-AC, ekonomi AC, VIP, dan eksekutif. Bus ekonomi non-AC paling banyak dicari karena menawarkan tarif terjangkau dengan kapasitas kursi 30 – 40 unit. 

Agar dapat merasakan kenyamanan lebih dalam perjalanan kelas ekonomi, pengguna juga bisa melakukan perjalanan dengan tiket kelas ekonomi AC yang menawarkan tambahan fasilitas AC dan hiburan. 

Di sisi lain, penumpang kelas VIP dapat menikmati fasilitas AC, TV LED, bantal, selimut, dan kursi yang dilengkapi dengan sandaran kaki. Sementara itu, layanan bus eksekutif dapat memberikan pengalaman perjalanan yang terasa mewah dan nyaman bagi setiap penumpang, terutama dalam perjalanan jarak jauh, berkat tersedianya area kursi paling luas dibandingkan kelas bus lainnya. 

Baca Juga : PO Sinar Jaya Hadirkan Suites Class untuk Rute Jakarta – Jogja, Bisa Sambil Wisata Candi

Selain itu, Litha & Co juga memiliki armada Suites Class, yang memiliki kapasitas sebanyak 20 seat yang bisa dibuat rebah layaknya tempat tidur di hotel kapsul. Fasilitasnya, ada hiburan berupa TV LCD. Fitur lainnya adalah charger ponsel, USB port, toilet dan kabin full AC.

Berkat kualitas pelayanan yang baik dan konsisten, Litha & Co berhasil dikenal sebagai operator bus terbaik di Sulawesi pada 1990-an.

Selain itu, Litha & Co juga senantiasa berusaha memperbaiki kualitasnya hingga berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti penghargaan sebagai perusahaan angkutan AKAP dengan pelayanan ekonomi terbaik dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia pada 2012 dan 2014, Certificate of Excellence pada 2015 dan 2017 dari Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires, dan Bus AKAP Terbaik 2017 versi Bismania.

 

(Denny)

Share :

Perkuat Formasi, MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat

Read More
Euisun Chung Resmi Dilantik sebagai Chairman Hyundai Motor Group

Hyundai Motor Group (Grup) hari Rabu (14/10/2020) waktu setempat, mengumumkan bahwa Euisun Chung, Executive Vice Chairman, telah resmi dilantik menjadi Chairman of the Group

Read More
Kiprah Pertamina Lubricants Selama 7 Tahun Memimpin Pasar Pelumas

PT Pertamina Lubricants terus mengembangkan diri untuk meningkatkan value perusahaan sekaligus memberi manfaat dan nilai tambah.

Read More