Tetap lindungi dengan baik mobil bekas yang Anda beli nantinya

Besar kemungkinan mobil bekas yang Anda beli tidak dilindungi oleh asuransi mobil. Oleh karena itulah, sebagai pemilik baru Anda harus memberikan perlindungan untuk mobil tersebut demi menghindari kerugian finansial atas risiko yang muncul.

Pilihlah asuransi mobil jenis all risk dan total lost only (TLO) sesuai dengan kebutuhan Anda.

All risk bakal menanggung apapun risiko yang terjadi, termasuk lecet di bagian badan, asal sesuai dengan aturan yang berlaku. Sedangkan TLO hanya menanggung biaya pertanggungan ketika mobil hilang atau mengalami kerusakan hingga rusak total yang nilainya mencapai 75 persen dari harga kendaraan.

Itulah hal-hal yang patut Anda ketahui jika Anda ingin membeli mobil bekas. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil, tanyakan lagi pada diri Anda sendiri, apakah memang Anda saat ini sedang membutuhkannya? Jika ya, jangan ragu-ragu untuk mengunjungi Lifepal.

Mobil merupakan aset, namun nilai dari mobil terus mengalami depresiasi di masa yang akan datang. Pastikan bahwa keputusan Anda membeli mobil didasarkan karena Anda memang membutuhkannya, bukan hanya sekedar menginginkannya. 

 

(Denny)

Share :

Mau Beli Mobil Baru dengan Insentif PPnBM, Simak Tips Agar Gampang Jual Mobil yang Lama

Sebelum membeli mobil baru dengan PPnBM nol persen, apa saja hal yang harus Anda perhatikan jika ingin menjual mobil lama

Read More
Begini Cara Tune Up Mobil Sendiri Ala Wuling

Meski begitu, ada sebagian konsumen yang lebih senang melakukannya sendiri di rumah. Terlebih saat ini memasuki masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar.

Read More
Kiat Putar Balik Kendaraan yang Benar dan Lebih Aman

Daihatsu Indonesia memberikan dua teknis yang bisa dilakukan, yaitu three point turn dan u turn.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler