Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Motors Corporation mengungkap tampang Eclipse Cross dengan beberapa perubahan yang terlihat lebih ramping dan sporty.

Model SUV ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu varian bensin (gasoline) dan varian powertrain plug-in hybrid (PHEV).

Model bensin New Eclipse Cross akan diluncurkan pertama kali di Australia dan Selandia Baru pada November 2020 dan varian PHEV tersedia pada 2021. 

Di Amerika Utara, model bensin akan debut pada kuartal pertama 2021, sementara tidak ada rencana saat ini untuk menambahkan model PHEV untuk pasar tersebut.

Baca juga : Minggu Depan, Mitsubishi Motors Akan Luncurkan Model Baru

Pihak MMC juga telah membuka preorder untuk kedua varian Eclipse Cross mulai Kamis, 15 Oktober 2020 kemarin dan akan tersedia akhir tahun ini. 

Minoru Uehara, kepala spesialis produk MMC mengatakan, sejak memulai pembuatan New Eclipse Cross, pihaknya ingin menunjukkan sebuah sikap peningkatan untuk performa jalan dan ramah lingkungan.

"Semua dengan gaya yang menonjol yang akan membawa SUV ini ke level berikutnya," kata Minoru yang bertanggung jawab memimpin dan memfasilitasi pembuatan Eclipse Cross baru. 

Selain eksterior kontemporer dan interior yang nyaman dan cerdas, sistem Super All Wheel Control (S-AWC) Mitsubishi yang legendaris memastikan bahwa pengemudi selalu memegang kendali untuk petualangan mereka berikutnya.

Share :

Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan Hyundai Ioniq Electric yang dapat menghemat daya ketika batrai rendah.

Read More