Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan akan segera memperkenalkan produk terbarunya. 

Kabar itu didapat dari pesan yang diterima MobilKomersial.com pada Rabu, 14 Oktober 2020 hari ini, yang menyatakan bahwa model terbarunya dirancang dengan passion.

Pabrikan mobil asal Jepang ini menjanjikan model anyar dengan tajuk “Adventure in Black”, teman untuk berpetualang yang lebih menyenangkan.

"Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020 di mitsubishixpander.com," tulis MMKSI dalam pernyataan resminya, Rabu.

Hadirnya model baru tersebut untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momentum kebersamaan dengan keluarga.

Baca juga : Beli Triton Dapat Gratis Ban, Cek Promo Penjualan Mitsubishi Lainnya di Bulan Oktober 2020

Dalam surat itu juga menyatakan bahwa, model ini tidak sekadar kendaraan, tapi juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih. 

Hingga berita ini diturunkan, kami belum dapat informasi model apa yang pastinya akan meluncur minggu depan.

Sebelumnya, beredar foto di internet yang menggambarkan sebuah SUV milik Mitsubishi terbaru.

Tapi, belum jelas model apa yang sedang disiapkan, namun banyak rumor beredar bahwa mobil tersebut merupakan Mitsubishi Eclipse Cross generasi anyar.

Nah, penasaran kira-kira apa yang akan diluncurkan? tunggu informasi selanjutnya.

Share :

Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan Hyundai Ioniq Electric yang dapat menghemat daya ketika batrai rendah.

Read More