Jakarta, MobilKomersial.com - Sebuah mobil keluarga atau MPV (multi purpose vehicle) memang harus memiliki ruang kabin yang lega agar Anda dan keluarga merasa nyaman saat berkendara. 

Tapi bagi Rifat Sungkar, seorang pereli nasional dan juga Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia fungsi kabin di Mitsubishi Xpander juga bisa digunakan di segala kondisi termasuk saat darurat.

Rifat menceritakan saat ia dan anggota keluarganya memanfaatkan keunggulan kabin Mitsubishi Xpander yang bisa mengakomodir satu keluarga untuk menjadi tempat kamping. 

Saat itu, rumah Rifat sedang dalam kondisi listrik padam dan kedua anaknya yang masih kecil tidak bisa tidur karena merasa kepanasan. 

Baca juga : Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

Kemudian Rifat berpikir untuk menggunakan kabin mobilnya sebagai tempat istirahat sampai listrik rumahnya kembali menyala. 

Ia pun memilih Xpander karena dimensinya yang lebar dan juga ruang kabinnya yang lega. 

"Waktu itu kondisi rumah saya listriknya padam dan anak-anak tidak bisa tidur. Padahal sudah jam 11 malam. Lalu kepikiran agar anak-anak bisa tidur dengan nyaman, kami mencoba untuk tidur di mobil. Tapi saya parkir di halaman luar yang outdoor ya, bukan di garasi yang tertutup sampai kira-kira jam 2 pagi," ungkap Rifat menjelaskan kenapa ia bisa kamping di Xpander.

Selain kondisi kabin Xpander yang lega berkat dimensinya dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.730 mm serta jarak sumbu roda ‎2.775 mm, Rifat juga menerangkan jika bangku belakang Xpander bisa sedikit direbahkan sehingga posisi penumpangnya bisa lebih nyaman.

Share :

Suzuki All New Ertiga Buatan Indonesia Paling Laris di Meksiko

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) melaporkan bahwa All New Ertiga paling banyak diminati di mancanegara salah satunya negara Meksiko, Amerika Selatan.

Read More
Biaya Purna Jual DFSK Glory 560 Tidak Sampai Rp 6 Juta untuk 3 Tahun

PT Sokonindo Automobile memberikan sebuah pelayanan lengkap termasuk layanan purna jual bagi konsumen DFSK GLory 560.

Read More
New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Read More