Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi di Indonesia siap memperkenalkan truk listrik eCanter di Indonesia.

Sempat diperkenalkan pada pameran otomotif GIIAS 2017, pihak KTB saat dikonfirmasi menjelaskan akan menghadirkan truk listrik dalam waktu dekat ini.

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) Duljatmono mengungkapkan, truk listrik ini akan dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada 5 - 8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). 

"Tahun 2020 menjadi momentum KTB untuk menunjukkan inovasi terbaik dari Mitsubishi Fuso. KTB untuk pertama kalinya akan memperkenalkan truk listrik eCanter di Indonesia," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/2).

Baca juga : Truk Fuso Model Lama Mau Ganti Filter, Siapkan Kocek Segini

Sekilas, Fuso eCanter tidak berbeda jauh dengan truk Fuso lainnya, tapi bila diperhatikan ada beberapa perbedaan di beberapa setor, seperti kotak bertuliskan 'battery' di bagian bawa sampai belakang yang terdapat sebuah instalasi pengisian daya.

eCanter merupakan truk listrik pertama dari Daimler Trucks, yang juga merupakan afiliasi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC). 

Share :

KTB Perpanjang Layanan Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir

Perpanjangan layanan khusus bagi konsumen yang kendaraannya terendam banjir itu sehubungan dengan curah hujan yang masih cukup tinggi di wilayah Jabodetabek.

Read More
Operasi Truk ODOL Kembali Digelar, Masih Banyak yang “Bandel”

Operasi gabungan memberantas truk ODOL kembali digelar

Read More
Bugatti Hyper Truck, Desain Truk Masa Depan?

Apa jadinya kalau Bugatti memproduksi truk?

Read More