Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Selain menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor), Suzuki juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik di booth Suzuki.

Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh pengunjung JFK 2019. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil tipe apapun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp2.000.000. 

Baca juga : Suzuki Pajang New Carry Pick Up Beserta Modifikasinya di Jakarta Fair 2019

Sementara bagi pecinta roda dua, Suzuki menawarkan beragam promo khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000, hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100.000. Ditambah hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor.

Serta program “Team ECSTAR Victory Promo” yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Share :

Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More
Begini Konsep 3 Jawara MBTech Awards di IAM MBTech Bali 2019

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bali memunculkan tiga juara di kelas khusus modifikasi interior mobil setelah melalui penilaian ketat.

Read More