MobilKomersial.com --- Menjelang akhir tahun 2022, produsen otomotif asal China, DFSK berinisiatif menggelar pameran di 50 titik selama periode November - Desember di sejumlah mall yang ada di Indonesia.

DFSK sengaja menggelar pameran di akhir tahun di sejumlah pusat perbelanjaan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta mempermudah dalam kepemilikan kendaraan.

“Kami menggelar pameran di mall untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, terlebih di mall biasanya konsumen bepergian dengan rekan atau keluarga,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangannya, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Banyak Destinasi Wisata dan Kuliner, Segini Harga Tiket Bus ke Madura

Menurut Rofiqi, momen pameran di mall tersebut dinilai tepat untuk melihat secara langsung dan merasakan bagaimana sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK dengan dukungan fitur modern serta kualitas terbaik.

“Pameran ini berlangsung di sejumlah pusat perbelanjaan dengan menampilkan kendaraan-kendaraan DFSK terbaik untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen,” ujarnya.

DFSK, lanjut Rofiqi, saat ini memiliki jajaran kendaraan penumpang mulai dari DFSK Glory 650 dan DFSK Glory i-Auto, serta jajaran kendaraan komersial yang diisi oleh DFSK Super Cab, DFSK Gelora serta DFSK Gelora E.

Baca juga: Jadi Kendaraan Sibuk di Pertambangan, Pemeriksaan Berkala Ban Dump Truk Wajib Dilakukan

“Tidak hanya sekadar melihat kendaraan yang ditampilkan saja, namun konsumen bisa langsung mencoba kendaraan ini di sesi test drive yang sudah disiapkan oleh kami di lokasi mall tersebut,” ungkapnya.

Pembelian kendaraan DFSK selama pameran juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Apple iPad 9 dan cashback untuk pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Layanan kredit juga disediakan melalui rekan-rekan pembiayaan yang sudah terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk wilayah Jabodetabek, DFSK akan berada di Lippo Mall Puri dari 21-27 November, Metropolitan Mall Bekasi dari 28 November dampai 4 Desember, Pantjoran PIK 1-10 Desember dan Bintaro Xchange 22-28 Desember 2022.

Baca juga: Tingkatkan Keselamatan Berkendara, Jasa Marga Kembali Gelar Road Safety Rangers 2022

Share :

Andalkan Triton, Tim Mitsubishi Ralliart Dominasi Podium AXCR 2022

Di ajang AXCR 2022 ini, sepanjang lintasan balap memiliki etape (stage) berkecepatan tinggi di jalan berasapal yang kasar dan kering hingga memiliki lintasan ekstrim salah satunya dengan genangan air yang besar dan dalam yang tersebar di berbagai jalanan

Read More
5 Hari Dilaksanakan, GIIAS Semarang Catatkan 30 Ribu Pengunjung

Pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Semarang (Jawa Tengah) mencatat jumlah kunjungan sebanyak 30.606 orang. Pameran ini berlangsung pada 23-27 November 2022 lalu.

Read More
Jadi Official Cars Indonesian Masters 2022, BMW Astra Kerahkan 15 Unit Mobil

BMW Astra turut menyiapkan 1 unit BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah utama turnamen golf Indonesian Master 2022

Read More