Mobilkomersial.com --- Pekan depan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku agen pemegang merek (APM) Chery di Indonesia telah mengumumkan akan segera meluncurkan kendaraan barunya yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang akan menjadi produk pembuka pasar Chery di Tanah Air.

Sebagai brand otomotif yang selalu mengedepankan teknologi, kedua SUV Chery itu tentu akan dibekali dengan fitur-fitur premium yang berkelas yang bekerja sama dengan brand-brand teknologi yang telah dikenal secara global dan dipercaya memiliki kualitas yang tinggi.

Baca Juga: Chery Indonesia Mulai Produksi Tiggo Series di Bekasi

Salah satunya dengan berkolaborasi dengan dua perusahaan audio ternama yaitu Arkamys dan Sony. Dengan begitu, dengan adanya sistem audio berkualitas yang memanjakan telinga, membuat Tiggo Pro Series ini semakin sempurna dalam soal kemewahan kabin secara menyeluruh.

Kualitas audio yang didukung oleh Arkamys pada Tiggo 7 Pro dan Sony pada Tiggo 8 Pro ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

Major Qin, Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengaku bahwa Chery dengan produk-produk andalannya ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara.

"Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen," paparnya kepada Mobilkomersial.com, Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Mesin Turbo 2.000cc Jadi Senjata Chery Tiggo 8 Pro di Pasar SUV Indonesia

Dengan menggandeng brand audio mobil asal Perancis, Arkamys, Chery telah untuk membangun citarasa premium pada Tiggo 7 Pro yang menyasar konsumen urban dengan gaya hidup fashionable, dan mencari menikmati audio yang berkualitas saat berkendara.

Sementara itu,Chery juga menggandeng brand audio asal Jepang yang terbesar di dunia yaitu Sony yang akan memanjakan telinga para pengguna Tiggo 8 Pro yang merupakan masyarakat urban dewasa yang sukses dan menyukai kemewahan dalam setiap aktivitasnya.

Nantinya, pemilik Chery Tiggo Series, akan dapat menikmati fitur hiburan yang telah dilengkapi sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier.

Selain suara yang jernih, kenyamanan audio baik Tiggo 7 Pro maupun Tiggo 8 Pro, akan turut dilengkapi dengan fitur pengaturan suara di setiap speaker penumpangnya yang mudah dioperasikan sehingga rasa nyaman dan tenang pun semakin teratasi.

Baca Juga: Jelang Peluncuran Seri Tiggo Pro, Chery Indonesia Siapkan Spare Part Warehouse

Share :

MEvITS si Mobil Listrik Serbaguna dari ITS, Mampu Tempuh Jarak 200 Km

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya terus berinovasi, yang terbaru ITS meluncurkan mobil listrik multiguna yang bernama Multipurpose Electric Vehicle ITS (MEvITS).

Read More
Mengupas Tuntas SUV Premium Chery Tiggo 8 Pro

Melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai agen pemegang merek (APM) Chery di Indonesia, hadirnya Tiggo 8 Pro di pasar Indonesia ini diyakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban khususnya para pecinta SUV premium.

Read More
New Peugeot 5008 Allure Punya Warna Baru, Penuhi Kebutuhan Konsumen Indonesia

Selain menggenapkan pilihan warna New Peugeot 5008 Allure yang sebelumnya hanya terdiri dari Pearl White (putih), Nera Black (hitam), dan Emerald Crystal (hijau), warna baru Amozonite Grey (abu-abu) ini disebut sekaligus untuk memenuhi kebutuhan konsumen

Read More