Mobilkomersial.com --- Generasi keempat All New Toyota Vios telah resmi mengaspal di Indonesia dengan beragam pembaruan baik dari segi eksterior, interior, performa hingga fitur-fitur canggih yang menjadi senjata PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk kembali menggairahkan pasar sedan di Tanah Air.

Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM mengatakan bahwa kehadiran All New Vios ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen sedan dan meneruskan perannya sebagai market leader.

Baca Juga: Generasi Keempat Toyota Vios Meluncur, Begini Ubahan Spesifikasinya

"Sebagai bentuk apresiasi, hari ini kami hadirkan All New Vios dengan platform baru dan all new design pada seluruh aspek eksterior dan interior, serta peningkatan safety feature dan tambahan advance teknologi baru," ucapnya dalam siaran persnya, Rabu (12/10).

All New Vios ini kini telah menggunakan platform baru yang diklaim meningkatkan unsur kenyamanan dengan mengubah dimensi dari Vios generasi keempat tersebut yang lebih lebar 10 mm dan lebih rendah 20 mm, serta wheelbase bertambah 70 mm, All New Vios tetap dapat lincah dalam bermanuver.

Hal paling baru dari All New Vios ini datang dari Toyota Safety Sense (TSS) yang merupakan teknologi terkini penjamin keselamatan berkendara. Hadirnya TSS pada All New Vios ini semakin menambah deretan mobil Toyota yang dilengkapi dengan teknologi TSS.

Kabin dari All New Vios baru ini juga turut menghadirkan nuansa sedan yang berkelas namun tetap driver-oriented sehingga mobil ini memberikan kenyamanan yang mumpuni sebagai kendaraan kebutuhan mobilitas harian.

Baca Juga: Toyota Sampaikan Peran Strategis Netralitas Karbon di ITS Surabaya

All New Vios kini juga dibekali dengan mesin baru berkode 2NR-VE 4-silinder segaris, DOHC 16-katup, Dual-VVTi berkapasitas 1.496cc (1.5L) yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 104 dk di putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak yang mencapai 138 Nm di putaran 4.200 rpm.

Hadir dengan lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Attitude Black, Metal Stream Metallic, Grey Metallic, dan Red Mica Metallic, All New Vios ini hadir dengan berbagai tipe mulai dari tipe E bertansmisi manual hingga tipe G bertransimisi CVT dan berteknologi TSS.

Model Tipe/Varian Harga

All New Vios


1.5L E M/T Rp314.900.000,-
1.5L G CVT (Non Premium Color) Rp335.200.000,-
1.5L G CVT (Premium Color) Rp356.700.000,-
1.5L G TSS CVT (Non Premium Color) Rp368.400.000,-
1.5L G TSS CVT (Premium Color) Rp369.900.000,-

Share :

Harga Tiket PO Pandawa 87 Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023

Selain PO Gunung Harta Solutions, PO Pandawa 87 juga mengumumkan tarif khusus selama libur hari Natal dan Tahun Baru 2023. Tarif tersebut mengalami kenaikan Rp 30.000 untuk rute perjalanan dari Jabodetabek dan Merak ke wilayah Jawa Tengah serta Jawa Timur

Read More
Masuki Segmen SUV Premium, Ini Daftar Harga Lengkap Chery Tiggo Pro Series

Kehadiran Tiggo Pro Series ini merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang mewah dan fungsion

Read More
Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Berikut Tarif Khusus PO GHTS dari Jabodetabek

Menyambut libur natal dan tahun baru 2023, beberapa PO Bus pastinya akan menyesuaikan tarif bus bagi penumpang yang hendak berpergian, salah satunya PO Gunung Harta Solutions.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler