MobilKomersial.com --- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main dealer kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia, secara simbolis melakukan serah terima Bus yang telah selesai dibuat bodinya di karoseri Adiputro kepada PO. Efisiensi dan PO Subur Jaya di Bus World Southeast Asia 2022.

Unit yang diserah terimakan ke kedua PO tersebut menggunakan sasis Hino RK260 yang menggunakan bodi Jetbus 3+ MHD dari karoseri Adiputro.

Baca juga: Ini Dia Bus Listrik Zhongtong Transjakarta, Bisa Jalan Dari Pagi Hingga Malam Tanpa Cas

“Kami sangat berterima kasih kepada PO Efisiensi dan PO Subur Jaya yang selalu loyal menggunakan Hino sebagai armada utama bisnisnya. Bus RK260 sendiri merupakan favorit para pengusaha PO Bus karena memang mesinnya yang andal dan mudah dalam perawatan,” kata Direktur HMSI, Tomoki Hattori, Kamis (6/10/2022).

PO Efisiensi yang bermarkas di Kebumen Jawa Tengah, banyak melayani jalur selatan pulau Jawa, terutama Yogyakarta hingga Cilacap dan sebaliknya. PO Efisiensi selalu menghadirkan armada-armada bus baru yang mayoritas menggunakan bus Hino.

Baca juga: Bus Listrik Mungil Milik SAG, 30 Menit Cas Bisa Tempuh Jarak 120 km

“Dengan armada yang prima dan pelayanan yang maksimal dan selalu mengutamakan segala kebutuhan penumpang dengan baik, membuat PO Efisiensi menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berpergian dengan tujuan kota-kota di selatan pulau Jawa,” ujarnya.

Sama dengan PO Subur Jaya yang selalu menggunakan Hino untuk armada busnya, lanjut Tomoki, PO Subur Jaya merupakan salah satu operator bus pariwisata besar, perusahaan asal Rembang, Jawa Tengah ini memiliki armada bus yang besar. Untuk menjaga layanan yang prima, PO Subur Jaya selalu melakukan peremajaan busnya setelah 3 tahun dan menggantinya dengan unit bus terbaru.

Baca juga: PO Sumex 97 Rilis 4 Armada Baru, Pakai Sasis Hino R260

 

Share :

Ini Spesifikasi Bus Listrik Hyundai Elec City yang Jadi Kendaraan Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Menjadi kendaraan resmi di Piala Dunia Qatar 2022, Hyundai Motor Company menurunkan 446 kendaraan listrik dan hybrid serta 10 bus listrik untuk menjadi moda transportasi bagi penonton hingga petinggi FIFA.

Read More
Menjelang Akhir Tahun, Bus Kabin Nyaman Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan

Menjelang akhir tahun memang paling enak pergi berlibur dengan keluarga menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), selain harganya yang terjangkau menggunakan bus juga mendapatkan pengalaman berbeda apalagi menaiki bus dengan kabin yang tak biasa.

Read More
Jerman Mulai Kembangkan Bus Listrik Bertenaga Surya

Bus listrik tenaga surya ini diprakarsarai oleh Sono Motors sebagai OEM (Original Equipment Manufacture) mobilitas surya yang berbasis di Munich, Jerman yang bekerjasama dengan Pepper Motion sebagai OEM internasional untuk eletrifikasi kendaraan baru maup

Read More