MobilKomersial.com - Mobil sedan Toyota Corolla Altis Hybrid 2023 mendapat penyegaran terbaru dengan mesin hybrid yang lebih bertenaga. Tenaga tersebut didapat dari beberapa perubahan pada bagian mesin dan sistem kelistrikanya.

Baca Juga: Varian Baru Toyota New Corolla Altis Resmi Meluncur, Begini Kecanggihan Fiturnya

Toyota Corolla Altis Hybrid mendapat penyegaran pada desain eksterior. Terlihat gril berwarna hitam yang digunakan memiliki pola yang berbeda dengan pendahulunya, begitu pula dengan rumah fog lamp, dan lampu utama bi-beam LED yang berkarakter.

Pada bagian interior, Corolla Altis Hybrid dilengkapi dengan digital instrument cluster berukuran 12,3 inci dan layar sentuh untuk sistem hiburan berukuran 10,5 inci.

Toyota memberikan ubahan pada sistem kelistrikanya. Mobil sedan ini dibekali dengan baterai lithium-ion yang saat ini jadi andalan, selain itu bagian Power Control Unit (PCU) dan transaxle motor elektrik didesain ulang.

Dari hasil perubahan sistem kelistrikan tersebut, menghasilkan mesin yang dapat menghasilkan tenaga hingga 194 dk. Sedangkan sebelumnya tenaganya hanya 96 dk. Kemampuan akselerasinya untuk 0-100 kpj diklaim dapat ditempuh dalam 7,5 detik. Selain itu Corolla Altis Hybrid ini hanya menghasilkan emisi CO2 sebesar 107 g/km.

Baca Juga: Toyota Camry 2023 Hadir Dengan Edisi Nightshade

Toyota Corolla Altis Hybrid terbaru ini kabarnya akan dipasarkan di Eropa pada awal tahun 2023. Setelah di Eropa kemungkinan juga akan dipasarkan di Indonesia.

Share :

Berkat Kecanggihan Fitur TSS, Toyota All New Veloz Raih 5 Bintang Asean NCAP

Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih, All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih lima bintang Asean NCAP rating dengan total skor 79,99 poin.

Read More
Wujud Hyundai Ioniq 6 Terungkap, Gunakan Lebih dari 700 Piksel Parametrik

Terinspirasi oleh Hyundai Prophecy EV Concept, Ioniq 6 ini dicirikan oleh garis-garis yang modern dan sederhana serta bentuk aerodinamis murni yang digambarkan oleh para desainer Hyundai sebagai Emotional Efficiency.

Read More
Ini Yang Jadi Magnet Kuat untuk Memilih Van Peugeot e-Expert Hidrogen

Model kendaraan komersial baru yang dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi tercanggih ini merupakan komitmen Peugeot dalam ambisinya untuk terus memperluas jangkauan penawaran mobilitas bebas emisinya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler