MobilKomersial,com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan facelift dari Honda City Hatchback RS. Mobil yang menjadi jawara di segmen hatchback di Indonesia ini membawa banyak penyegaran dibandingkan versi sebelumnya.

Meski tak ada ubahan signifikan Honda City Hatchback RS kini mendapat penambahan fitur integratif termasuk teknologi keselamatan canggih terlengkap yang disebut dengan Honda Sensing.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Resmi Diluncurkan, Kini Dilengkapi Teknologi Honda Sensing

Penambahan fitur Honda Sensing untuk Honda City Hatchback RS menjadi yang pertama untuk teknologi keselamatan yang tersedia di sebuah model Hatchback Honda dan sejalan dengan visi “Safety for Everyone” yang dicanangkan HPM.

"Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda Indonesia kini jadi salah satu pabrikan yang memiliki lini produk dengan fitur keselamatan aktif Honda Sensing terbanyak di Indonesia. Hingga April 2022, tercatat ada 7 produk Honda di Tanah Air yang sudah dilengkapi fitur Honda Sensing, yakni Honda BR-V, HR-V, CR-V, City Hatchback RS, Civic RS, Accord, dan Odyssey.

Penasaran apa saja fitur teknologi keselamatan canggih yang baru disematkan pada Honda City Hatchback RS. Berikut ulasannya.

Next>

Share :

BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Dalam kolaborasinya ini, BMW menghadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru diantaranya, BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic.

Read More
Honda Rilis Teaser Generasi Baru CR-V, Pakai Mesin Hybrid

Pabrikan asal Jepang itu mengklaim bahwa mesin hybrid kali ini dirancang lebih canggih

Read More
Indonesia Pimpin Penjualan Terbesar Mitsubishi Motors Secara Global, Terima Kasih Xpander

Hal itu dibuktikan oleh MMKSI melalui capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021 (April 2021 - Maret 2022) dengan total penjualan lebih dari 114.265 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC.

Read More