Jakarta, MobilKomersial.com - Sejak periode pemesanan di buka pada 25 Maret hingga 23 April lalu, GR Yaris diminmati oleh 600 pelanggan.

Padahal, PT Toyota-Astra Motor hanya mendapat alokasi sebanyak 127 unit GR Yaris untuk Indonesia.

Untuk itu, TAM bersama diler akan melakukan pengundian secara virtual dan tertutup yang disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian untuk mendapatkan GR Yaris secara adil.

"Kami berkomitmen untuk dapat mengalokasikan GR Yaris secara adil kepada lebih dari 600 pelanggan yang telah melakukan pemesanan,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam siaran tertulisnya, Jumat (20/8/2021).

Baca juga : Empat Filosofi Dasar Toyota Kembangkan Produk Gazoo Racing

Anton menambahkan, konsumen yang terpilih akan dilanjutkan pada proses SPK sesuai urutan registrasi dengan delivery pertama diperkirakan pada November 2021.

"Kami harap, bersama rekan-rekan diler dan juga pihak terkait dapat segera mungkin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan produk ini secepatnya ke intender yang terpilih," kata Anton.

Perlu diketahui, GR Yaris merupakan produk yang dikembangkan langsung oleh Toyota Gazoo Racing dengan jumlah terbatas untuk memenangi ajang balap dunia yaitu World Rally Championship atau WRC.

Sejak diluncurkan oleh Toyota global pada 2020 lalu, GR Yaris mendapat sambutan yang luar biasa dari banyak masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler