Jakarta, MobilKomersial.com – Guna memfasilitasi mobilitas masyarakat, Damri membuka rute baru Ponorogo-Surabaya. Rute baru ini sudah mulai beroperasi sejak hari Jumat (6/8/2021). 

Jadwal keberangkatan untuk rute baru ini adalah pada hari Kamis-Minggu di Terminal Ponorogo pada pukul 22.45 WIB. Sedangkan dari pool Damri, Jagir, Surabaya akan beroperasi pada hari Jumat-Senin pukul 14.00 WIB. 

Rute baru ini akan beroperasi melalui Terminal Seloaji Ponorogo, Terminal Purabaya Madiun, Terminal Anjuk Ladang Nganjuk, Terminal Purabaya Bungurasih, dan Terminal Tambak Osowilangun, Surabaya. 

Baca juga: Coba Peruntungan Baru, Damri Merambah ke Bisnis Logistik

Tarif yang dikenakan untuk rute baru ini adalah Rp 70.000 dengan fasilitas reclining seat, Air Conditioning (AC), dan konfigurasi bus sehat yaitu 43 kursi penumpang serta bagasi. Dengan tarif tersebut, Damri juga akan menerapkan protokol kesehatan dan memastikan perjalanan berlangsung sesuai dengan SOP yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Keamanan, Ketepatan, Kesehatan, dan Kenyamanan penumpang dan pramudi. 

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), persyaratan yang dibutuhkan agar dapat menikmati bus ini adalah membawa kartu vaksin minimal dosis pertama surat keterangan hasil negatif rapid test antigen maksimal 1x24 jam, atau hasil negatif tes RT-PCR maksimal 2x24 jam sebelum keberangkatan.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Covid-19, Damri Perketat Protokol Kesehatan

Sedangkan untuk pelanggan yang bekerja di sektor formal diharapkan membawa Surat Tanda Registrasi Pekerja atau surat tugas dari pimpinan perusahaan. 

Pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dapat memesan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps, portal tiket.damri.co.id, atau dapat mengunjungi loket di titik keberangkatan.

Share :

Transjakarta Bersama Higher Uji Coba Bus Listrik dengan Rute Blok M - Balai Kota

Bus listrik merk Higer ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bus konvensional.

Read More
Volvo Buses: Pengemudi Beri Respons Positif Terkait Sistem Bus Otonom

Volvo Buses berada di garis depan penelitian di bidang ini dan bekerja sama dengan akademisi dan mitra lainnya.

Read More
Ambil Bagian di IBE Driving Experimen 2021, Scania Beri Kesempatan Pelaku Usaha Jajal Bus

Scania melihat momentum IBE Driving Experience sebagai kesempatan emas untuk menunjukkan keandalan Scania kepada asosiasi perdagangan dan para pelaku industri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler