Untuk informasi, bantalan rem yang terbuat dari asbes, bahan penyerap panas yang sangat baik. Namun ada hal negatif yang ditimbulkan dari rem berbahan asbes.

Karena bahan ini tidak ramah lingkungan dan tidak aman bagi kesehatan, selain itu asbes telah ditemukan sebagai karsinogen yang sangat kuat dan pemaparan yang terlalu lama dapat menyebabkan kanker.

Pabrikan menyadari asbes bukanlah senyawa aman yang bisa digunakan untuk pembuatan sistem pengereman.

Jangan lewatkan : Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Akibatnya, bantalan rem organik, atau bantalan rem non-asbes organik (NAO), diciptakan untuk mengisi celah.

Selain itu, Wealthy Brake Pad dengan material bantalan rem non asbestos, juga menghasilkan lebih sedikit debu dibandingkan beberapa jenis bantalan rem lainnya.

Karena terbuat dari campuran serat dan bahan seperti karet, senyawa karbon, kaca atau fiberglass, Kevlar, keramik dan banyak lagi, dan diikat bersamaan dengan resin.

Share :

Jajaran Oli Wealthy Sudah API SP dan Berstandar ILSAC-GF6A, Begini Keunggulannya

kecanggihan teknologi mesin yang hadir sebagai jantung pacu mobil itu tentu turut diikuti dengan berkembangnya teknologi pelumas atau oli mesin yang dibutuhkan untuk melumasi komponen internal mesin yang saling bergesekan dan meredam panas.

Read More
Wealthy Buktikan Komitmenya Dalam Mengedukasi Perawatan Kendaraan Yang Tepat Melalui Customer Gathering

Kegiatan ini tidak hanya berfokus dalam pemasaran dan pengenalan produk-produk Wealthy, melainkan untuk mengedukasi para pecinta otomotif lebih dalam terkait memilih komponen kendaraan yang tepat dan berkualitas, salah satunya adalah oli mesin.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
honda

Terkini

Terpopuler