Jakarta, MobilKomersial.com - Kebersihan seluruh elemen interior mobil tentunya wajib dilakukan. Mobil yang setiap hari kita pakai bisa menjadi sumber penyebaran penyakit. 

Bebagai kotoran sampai virus penyakit bisa terbawa oleh kita dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil. Apalagi saat ini kembali mengganas wabah virus corona atau Covi-19 yang bisa menyerang kita sewaktu-waktu.

Sebagaimana kita dianjurkan cuci tangan selama 20 detik, cara yang sama berlaku saat membersihkan mobil. Memilih cairan pembersih yang benar sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Langkah dalam membersihkan interior mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus corona. 

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Di pasaran kini sudah ada pembersih ruangan yang simpel seperti Wealthy Air Sanitizer yang bisa menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Produk ini secara penggunaan mengaplikasikan metode semprot (spray) dengan kabin tertutup selama 15 - 20 menit.

"Ini Produk baru kami yang dikembangkan untuk memerangi bakteri dan kuman di udara," ujar CEO Wealthy Group, Arief Hidayat kepada MobilKomersial.com, Senin (23/3/2020).

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler