Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dua produk edisi terbatas Vespa 75th Anniversary Limited Edition. 

Produk eksklusif ini hadir dalam model Vespa Primavera 150cc yang abadi dan Vespa GTS 300cc dengan teknologi paling mutakhir.

"Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam konferensi virtual Senin (21/6/2021).

Dengan lekukan elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik "Giallo 75th".

Warna ini sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun '40-an serta melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan - menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.

"Front tie" pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah. 

Sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa.

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler