Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil sedan sport terbarunya, yaitu The New 4 dalam dua varian, Coupe dan Covertible.

Kedua varian ini hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

BMW Indonesia perkenalkan The New 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi bersama desainer muda Toton Januar, founder dari Totonthelabel. 

"BMW 4 Series penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika menarik. The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari mobil ini," ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/6/2021).

Baca juga : Harga Khusus BMW M Performance Parts di IIMS 2021

Sementara, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa, The New 4 padukan desain yang menggugah emosi dengan gaya hidup eksklusif. 

"Tampilan perdana mengusung konsep yang kental dengan unsur seni dan desain, sebuah instalasi terinpsirasi dari setiap sudut mobil ini dan tagline Joy in Every Edge," terangnya.  

"Fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. The New 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman," sambung Jodie.

Simak juga : BMW Perkenalkan Fitur Virtual Assistant di IIMS 2021

Eksterior

Fascia depan memiliki desain grille baru dengan karakter BMW kidney grille yang besar dan tampil vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utamanya.

Pada lampu depan BMW Seri 4 terbaru ini tampak ramping yang menjangkau hingga ke fender roda depan. Lampu depan Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight hadir sebagai standar. 

Lampu pintar ini juga hadir dengan cornering light dan adaptive cornering functions yang dioptimalkan untuk mengemudi di perkotaan dan jalan raya.

Pada kecepatan di atas 60 km/jam, BMW Laserlight secara otomatis akan meningkatkan jangkauan sinar tinggi hingga maksimum 550 meter dan mengikuti arah jalan secara dinamis.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler