Jakarta, MobilKomersial.com – Di akhir semester pertama tahun ini, DFSK kembali menghadirkan program penjualan menarik guna mempermudah konsumennya memiliki kendaraan.

Beberapa kendaraan yang ditawarkan, yakni: DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory i-AUTO. Untuk keperluan usaha, DFSK juga menyiapkan jajaran kendaraan komersial dengan harga kompetitif seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan van listrik DFSK Gelora E. 

Program di akhir semester ini DFSK menawarkan DP rendah 20% untuk kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO. 

Baca juga: Gelar Pameran di 50 Pusat Perbelanjaan, DFSK Siapkan Beragam Program Penjualan

Tak hanya itu, di tiap pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-AUTO akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda jenis road bike.

Customer hanya perlu mengeluarkan Rp 2 juta rupiah untuk pembelian kendaraan komersial DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. Pada pembelian ini, konsumen bakal mendapatkan beragam hadiah menarik seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya. 

Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Baca juga: Menhub Budi Karya: DFSK Gelora E Cocok untuk Armada Shuttle Bus

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengungkapkan, DFSK selalu berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. 

”Kami ingin konsumen di Indonesia bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan melalui kendaraan-kendaraan DFSK yang canggih, modern,  dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Silakan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” ungkap Achmad Rofiqi dikutip dari laman resminya.

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More