Perjalanan berakhir di sebuah restoran di kawasan Bukit Sentul, Genta Foodcourt dan selama 2 jam berada disana dengan menikmati sarapan dan pemandangan. 

"Perjalanan pun dilanjutkan kembali ke arah jakarta. Jadi total jarak ditempuh adalah 128 Kilometer. Cukuplah untuk olahraga pagi hari sebelum memulai aktivitas lainnya di hari Minggu," tutur Ricky.

Sebagai informasi, oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi. 

"Oli untuk motor kopling basah ini mampu menahan panas mesin berlebih, serta bisa meningkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi, sehingga tarikan lebih terasa," ungkap CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat.

Simak juga : Misi Pengujian Oli Vigorous, Wealthy Bersama MOB Sukses Sambangi Nol Kilometer Indonesia

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 JASO MA2 ini tersedia dalam kemasan botol 1 liter, sangat cocok untuk motor bermesin bensin apapun yang dijual di Tanah Air.

Oli motor ini tersedia di bengkel-bengkel terdekat atau di online melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD.id. 

Share :

Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More
Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More