Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors mengumumkan bahwa MPV New Confero S mendapatkan sambutan yang cukup baik di pasar otomotif nasional.

Alasannya, selain masyarakat Indonesia yang menyukai mobil dengan 7-seaters, Confero S juga kebagian relaksasi PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah) nol persen.

"Kami menerima tanggapan yang baik dari masyarakat terhadap New Confero S hingga saat ini," kata Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom seperti dikutip dari Antara, Sabtu (22/5/2021).

Menurut Gomgom, sejumlah faktor yang mendongkrak penjualan mobil tersebut antara lain penerapan relaksasi PPnBM nol persen nol persen.

Baca juga : Rangkaian Kegiatan Sosial Ramadan Care 2021, WALI Bersama Wuling Beri Bantuan 100 Bahan Makanan

Faktor lain adalah harga Wuling Confero S 2021 sangat terjangkau, yakni di bawah Rp 200. Harga tertingginya Rp 191,300 juta akibat PPnBM nol persen.

Di samping itu, wuling juga memberikan berbagai promo menarik selama Mei 2021, yakni bebas biaya asuransi mobil atau bunga 0 persen, uang muka mulai Rp 31 juta-an, hingga bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km.

"Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," ucap Brian Gomgom.

Simak juga : Wuling Tawarkan Harga Spesial plus Subsidi PPnBM untuk Almaz RS, Segini Harganya

Seperti diketahui, mobil MPV 7-seaters New Wuling Confero S 2021 hadir di Indonesia dengan tema "The Real Spacious Family MPV" yang mengandalkan kabin lapang dan sejumlah pembaruan.

Pembaruan pada New Wuling Confero S 2021 yang paling mencolok adalah tampilan wajah yang lebih segar dan atraktif dengan bumper depan bold, grille yang dinamis, lampu utama aksen baru, serta Daytime Running Light (DRL).

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More