Di dalam bus juga terpasang tanda jarak aman di kursi, pembatasan jumlah pelanggan yakni 50 persen dari kapasitas normal (maksimal diisi oleh 15 orang), hingga ketersediaan hand sanitizer di dalam bus yang dapat digunakan oleh pelanggan. 

"Pelanggan dikenakan tarif Rp 20 ribu untuk sekali jalan. Saat ini pemesanan tiket Royaltrans melalui aplikasi TIJE juga telah kami perbarui, di mana validasi tiketnya akan lebih akurat. Sehingga tidak ada kemungkinan double baik pada tiket maupun pemilihan kursi ketika melakukan pemesanan," paparnya.

Menariknya lagi sambung Welfizon, bagi pelanggan yang sudah memesan tiket akan mendapatkan pesan pemberitahuan untuk melakukan konfirmasi 30 menit jelang waktu keberangkatan.

Simak juga : Lebaran Usai, Jam Operasional Transjakarta Kembali Normal

Ke depannya, kata dia, upaya peningkatan lainnya akan terus dilakukan pada seluruh layanan Transjakarta baik Bus Rapid Transit (BRT) maupun Non BRT.

"Kami berharap, Transjakarta kembali bangkit dan melayani masyarakat dalam kondisi normal secepatnya sesuai cita-cita Pemprov DKI Jakarta," tutupnya.

Sebagai tambahan, dengan dibukanya rute ini sehingga saat ini sudah ada 155 rute Trasjakarta yang beroperasi di saat pandemi. Ke depannya, perseroan akan membuka rute-rute lainnya secara bertahap. 

Share :

MAN Lion’s Coach untuk Borussia Mönchengladbach Jadi Saksi Perpanjangan Kontrak Kerja Sama

Borussia Mönchengladbach perpanjang kontrak dengan MAN

Read More
Pakai Sasis BYD, Nexport Siap Bawa Bus Tanpa Emisi ke Pasar Australia

Nexport Mobility bersama produsen bus asal Inggris, Alexander Dennis siap membawa berbagai bus tanpa emisi ke pasar Australia.

Read More
VWCV Kembali Selenggarakan Festival Bus VW pada 15-17 Juli 2022

VWCV undang penggemar VW Bulli ke Festival Bus VW

Read More
honda

Terkini

Terpopuler