Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk mendukung larangan mudik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini tidak menyediakan bengkel maupun posko siaga selama momen lebaran Idul Fitri 1442 H.

Selain tidak menyediakan posko siaga, Suzuki juga akan menutup sementara bengkel resminya mulai 12 sampai dengan 16 Mei 2021. 

Meski begitu, Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Baca juga : Sambut Lebaran, Beli Suzuki New Carry Pick Up Langsung Bawa Pulang Motor

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa, selama masa libur perayaan Idul Fitri, bengkel resmi Suzuki akan tutup dari 12 hingga 16 Mei 2021 dan buka kembali pada 17 Mei 2021. 

"Tapi khusus bagi pemilik mobil Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan Halo Suzuki tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam," terang Hariadi, Selasa (11/5).

Kembali beroperasi secara penuh pada 17 Mei, bengkel resmi Suzuki akan siap menyediakan beragam layanan purna jual seperti pemeriksaan mesin, sistem pengapian, kontrol emisi, sistem bahan bakar, sistem rem, hingga chassis & body.

Share :

Mulai Hari Ini, Layanan Rute Transjakarta 1A Balai Kota Diperluas Hingga Pantai Maju

Transjakarta melakukan perluasan layanan pada rute PIK - Balai kota (1A) menjadi Balai kota - Pantai Maju

Read More
Agar Tidak Slek, Begini Cara Peugeot Untuk Lepas & Pasangnya Baut Roda

Baut pengikat roda memang terlihat biasa saja. Namun baut tersebut menjadi salah satu hal krusial yang berada pada kendaraan.

Read More
Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
honda

Terkini

Terpopuler