Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk mendukung larangan mudik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini tidak menyediakan bengkel maupun posko siaga selama momen lebaran Idul Fitri 1442 H.

Selain tidak menyediakan posko siaga, Suzuki juga akan menutup sementara bengkel resminya mulai 12 sampai dengan 16 Mei 2021. 

Meski begitu, Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Baca juga : Sambut Lebaran, Beli Suzuki New Carry Pick Up Langsung Bawa Pulang Motor

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa, selama masa libur perayaan Idul Fitri, bengkel resmi Suzuki akan tutup dari 12 hingga 16 Mei 2021 dan buka kembali pada 17 Mei 2021. 

"Tapi khusus bagi pemilik mobil Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan Halo Suzuki tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam," terang Hariadi, Selasa (11/5).

Kembali beroperasi secara penuh pada 17 Mei, bengkel resmi Suzuki akan siap menyediakan beragam layanan purna jual seperti pemeriksaan mesin, sistem pengapian, kontrol emisi, sistem bahan bakar, sistem rem, hingga chassis & body.

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More