Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program penjualan untuk meyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil-mobil Suzuki seperti New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis dan sebagainya mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021.

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, menjelaskan, bahwa program ini sangat istimewa karena bertepatan dengan lebaran.

"Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia," kata Sukma, Jumat (7/5).

Dalam program ini, bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover. 

Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Tidak hanya New Carry Pick Up, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, dengan menawarkan bunga cicilan 0% dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma. 

Sedangkan untuk hadiah langsungnya, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

All New Ertiga juga kebagian promo yaitu akan langsung memberikan 1 unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil MPV tersebut.

Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

"Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil," tutup Sukma.

Share :

Segini Hasil Uji Irit BBM DFSK Super Cab di Pulau Dewata

DFSK kemudian membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan berkeliling di Pulau Bali membawa beban 1 ton semen.

Read More
Mitsubishi Buka Diler di Serang Banten, L300 dan Triton Dijual Segini

Diler Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City menjadi outlet resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia.

Read More
Gran Max Dongkrak Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang Januari-Mei 2021, Lihat Rinciannya

Daihatsu pada periode Januari – Mei 2021, penjualan ritel mencapai sekitar 54 ribu unit, naik sekitar 14% dibandingkan periode yang sama tahun 2020.

Read More