Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadirkan program Extra Cashback hingga Rp 4 juta bagi calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value selama bulan Mei 2021. 

Selain program tukar tambah, keuntungan lain juga menanti konsumen yang membeli mobil baru dengan cara trade-in, terutama pada produk yang mendapat relaksasi PPnBM 0%, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

Dikutip dari laman resminya, Head of Business Developmant PT Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis mengatakan, program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM.

Baca juga: Suzuki New Carry Pick Up Raih Penghargaan Best Pick Up di Otomotif Award 2021

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019, dengan syarat dan ketentuan berlaku:

  • Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B.
  • Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S.
  • Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E.
  • Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K.
  • Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN.

Baca juga: Dampak Relaksasi PPnBM, Penjualan Mobil Suzuki Moncer Selama Maret 2021

Untuk dapat menikmati program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah mudah berikut:

  • Mengakses website Auto Value di AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung; Pertemuan ini dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.
  • Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Hendro juga menuturkan, selain memberikan extra cashback bagi pelanggan, mitra Auto Value juga memberikan penawaran harga mobil lama yang kompetitif meskipun saat ini pasar mobil bekas sedang tertekan. 

Baca juga: Suzuki Gratiskan Oli dan Pemeriksaan Mobil bagi Korban Bencana NTT

”Penawaran harga akan sesuai dengan kondisi kendaraan. Mobil yang rajin mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi tentunya akan mendapat harga yang lebih tinggi, sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat: harga mobil lama kompetitif serta extra cashback,” tutup Hendro Kaligis.

 

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler