Jakarta, MobilKomersial.com – Jelang akhir IIMS Hybrid 2021, keseruan di pameran otomotif ini kian semarak dengan kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria dan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko yang hadir untuk melihat berbagai produk dari APM di IIMS Hybrid 2021.

Pada kunjungannya kali ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mencoba salah satu kendaraan listrik Toyota serta Mobil Hybrid Toyota Cross. Riza juga merasakan sensasi di dalam mobil tersebut dan menilai bila kualitas mobil listrik punya peluang yang besar dan harus dikembangkan. 

Di kesempatan yang sama, Wagub DKI Jakarta juga melihat berbagai produk dari Honda untuk melihat beberapa kendaraan yang masuk dalam golongan PPnBM.

Baca juga: Jual Tiket Hanya 20%, IIMS Hybrid 2021 Tetap Untung

Selain Wagub DKI, euforia hari terakhir IIMS Hybrid 2021 semarak dengan kedatangan  Moeldoko untuk mendeklarasi Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) di booth Wuling Indonesia.

 

Beberapa stakeholder yang tergabung dalam PERIKLINDO memiliki visi untuk mengembangkan industri kendaraan listrik agar terus berkembang dan berkualitas.

Baca juga: Selama 10 Hari, IIMS Hybrid Catatkan Transaksi Lebih dari Rp 1 Triliun dan 91 Ribu Pengunjung

Dalam pidato pembukaan Periklindo, Moeldoko mengungkapkan berbagai langkah dilakukan untuk berkontribusi dalam pengembangan kendaraan produksi dalam negeri sebagai loncatan untuk pengembangan inovasi dan teknologi kendaraan yang mutakhir. 

Pada kesempatan yang sama, Moeldoko juga mengunjungi Hall C, JIExpo Kemayoran. Moeldoko melihat produk kendaraan listrik Benelli Dong yang baru diluncurkan. Produk kendaraan motor listrik lain yang menarik bagi Moeldoko yakni berbagai produk dari Selis yang menjadi salah satu kendaraan bermotor listrik dalam negeri. 

next>

Share :

Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
Minimalisasi Kecelakaan Truk, Goodyear dan Plus Berkolaborasi di Truk Otonom

Truk dan bus adalah kendaraan yang memiliki tingkat kecelakaan terbesar di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler