Jakarta, MobilKomersial.com – Jelang akhir IIMS Hybrid 2021, keseruan di pameran otomotif ini kian semarak dengan kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria dan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko yang hadir untuk melihat berbagai produk dari APM di IIMS Hybrid 2021.

Pada kunjungannya kali ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mencoba salah satu kendaraan listrik Toyota serta Mobil Hybrid Toyota Cross. Riza juga merasakan sensasi di dalam mobil tersebut dan menilai bila kualitas mobil listrik punya peluang yang besar dan harus dikembangkan. 

Di kesempatan yang sama, Wagub DKI Jakarta juga melihat berbagai produk dari Honda untuk melihat beberapa kendaraan yang masuk dalam golongan PPnBM.

Baca juga: Jual Tiket Hanya 20%, IIMS Hybrid 2021 Tetap Untung

Selain Wagub DKI, euforia hari terakhir IIMS Hybrid 2021 semarak dengan kedatangan  Moeldoko untuk mendeklarasi Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) di booth Wuling Indonesia.

 

Beberapa stakeholder yang tergabung dalam PERIKLINDO memiliki visi untuk mengembangkan industri kendaraan listrik agar terus berkembang dan berkualitas.

Baca juga: Selama 10 Hari, IIMS Hybrid Catatkan Transaksi Lebih dari Rp 1 Triliun dan 91 Ribu Pengunjung

Dalam pidato pembukaan Periklindo, Moeldoko mengungkapkan berbagai langkah dilakukan untuk berkontribusi dalam pengembangan kendaraan produksi dalam negeri sebagai loncatan untuk pengembangan inovasi dan teknologi kendaraan yang mutakhir. 

Pada kesempatan yang sama, Moeldoko juga mengunjungi Hall C, JIExpo Kemayoran. Moeldoko melihat produk kendaraan listrik Benelli Dong yang baru diluncurkan. Produk kendaraan motor listrik lain yang menarik bagi Moeldoko yakni berbagai produk dari Selis yang menjadi salah satu kendaraan bermotor listrik dalam negeri. 

next>

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More