Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan program Peduli Bencana NTT yang menawarkan berbagai bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor.

PT SIS menawarkan bantuan berupa pemeriksaan gratis untuk pemilik mobil Suzuki, gratis oli Ecstar dan juga diskon suku cadang.

"Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil yang terkena banjir, menggratiskan oli ECSTAR, dan memberikan potongan harga untuk pembelian suku cadang," terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Kamis (22/4/2021).

Dijelaskan Hariadi, program ini menawarkan gratis general check-up untuk mobil yang terkena banjir, gratis Oli mesin Ecstar (5W – 30 SL), serta diskon suku cadang resmi Suzuki hingga 15%.

Baca juga : XL7 Topang Kinerja Ekspor Suzuki di Kuartal 1 2021

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak berlaku untuk kendaraan yang sudah diasuransikan. 

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki Surya Batara Mahkota yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur. 

“Program ini kami adakan untuk memastikan bahwa setiap pemilik mobil Suzuki dapat segera mendapatkan penanganan yang baik," terang Hariadi.

"Ini adalah komitmen kami untuk terus membantu sesama yang membutuhkan. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak bencana di NTT," tutup Hariadi. 

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler