Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors tak berhenti membuat gebrakan berupa inovasi dan teknologi mumpuni pada jajaran produknya.

Setelah fitur perintah suara berbahasa Indonesia yaitu WIND, kali ini ada yang tak kalah canggih, yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Inovasi WISE yang diimplementasikan pada SUV pintar Wuling Almaz RS ini, menyajikan turunan teknologi yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Menurut Dimas Agus, App Operation Wuling Motors, inovasi WISE pada Almaz RS memungkinkan penggunanya untuk mengeksplor lebih mendalam serta melakukan personalisasi.

"Mengenai fitur-fitur yang tergabung dalam Internet of Vehicle, konsumen harus dapat mengetahui keseluruhan fungsi agar dapat menggunakan beragam fitur yang dimiliki secara optimal," ujar Dimas saat Media Briefing secara virtual, Rabu (21/4/2021).

Jadi, mengenai IOV, lanjut Dimas, fitur ini memberikan berbagai kendali dalam genggaman pengguna dengan adanya koneksi antara ponsel pintar dengan Almaz RS yang dimilikinya.

"Pemilik yang punya (Almaz) RS cukup men-download aplikasi My Wuling+ pada smartphone-nya, kemudian melakukan registrasi akun, mengikat kendaraan, serta mendaftarkan kunci Bluetooth di aplikasi tersebut," terang Dimas.

Dijelaskan dia lagi, nantinya akun tersebut hanya pemilik Almaz RS yang registrasi yanh bisa mengakses.

Jika ingin meminjamkan kendaraan ke orang lain, pengguna bisa melakukan pengaturan pada pilihan ‘Manajemen Otorisasi Kunci’.

"Pastikan orang lain yang diberikan otorisasi akses kunci telah memiliki email akun My Wuling+ yang sudah diaktivasi," ungkapnya.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler