Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut bulan suci Ramadan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam penawaran menarik bertajuk Berkah (Berlimpah Rezeki dan Hadiah).

Di dalam program yang berlangsung hingga 30 April ini, Suzuki menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki. 

“Memanfaatkan momentum Ramadan, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk itu, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik. Selama bulan April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepede motor Suzuki NEX Crossover. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin menguntungkan konsumen," jelas Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, Senin (12/4).

Baca juga : Ekspor Suzuki Naik 108% pada Februari 2021, XL7 dan Ertiga Mendominasi

Lewat promo Berkah, konsumen yang membeli New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki Nex Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance. 

Sedangkan untuk mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, konsumen bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0% serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun. 

Selain New Baleno dan S-Cross, untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM yaitu XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0%, potongan 3x angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler