Jakarta, MobilKomersial.com – Agar mempermudah konsumen yang ingin mencari kendaraan, Merceces-Benz luncurkan virtual showroom. Hal ini dilakukan untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan Mercedes-Benz serta memberikan best-customer-experience. 

Mercedes-Benz virtual showroom merupakan platform digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan memilih mobil impian secara online. Platform ini dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom. 

Keuntungan dari showroom virtual ini adalah memudahkan konsumen mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru serta menghitung pembiayaan serta meminta penawaran langsung dari diler resmi. 

Baca juga: Unitax Percayakan Pengiriman Vaksin Covid-19 dengan Mercedes-Benz Atego

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun berharap agar platform ini dapat memberikan pengalaman baru untuk konsumen serta menawarkan opsi terbaru kepada pelanggan saat membeli kendaraan beru.

 

”Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan Mercedes-Benz virtual showroom dengan mudah, kapan saja dan di mana saja,” kata Choi dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (9/4/2021). 

Baca juga:  Pakai Sasis Mercedes-Benz, Begini Mewahnya Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Adanya Mercedes-Benz virtual showroom juga merupakan platform komunikasi sesama para pelanggan dan calon pelanggan baru untuk melihat-lihat dan memulai proses pemesanan dengan nyaman di rumah masing-masing. Konsumen yang tertarik akan diinformasikan secara terperinci terkait ketersediaan stok dalam kriteria pencarian diler. 

Setelah memilih model, konsumen dapat memilih “request for quote” atau “contact me” dan selanjutnya penawaran harga akan dibuat untuk kendaraan yang dipilih atau diminati. Di saat bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengan sales assistant yang ditugaskan. 

 

Share :

Standar Emisi Euro4 Mesin Diesel Berlaku Tahun Depan, Evalube Andalkan Super Transco

Evalube Lubricants berkomitmen untuk terus fokus mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan standar Euro4 pada kendaraan bermesin diesel di Indonesia.

Read More
Banyak Punya Produk Otomotif dan Medikal, Willbern Kenalkan Website Baru

Untuk mendukung penjualan di marketplace, Willbern menghadirkan website official untuk mendukung akses informasi produknya.

Read More
Momen Ramadhan, Evalube Santuni Anak Panti Asuhan dan Pekerja Informal di 5 Kota

tahun ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan bertajuk 'My Ramadhan, My Charity' yang telah dilaksanakan di 5 Kota besar.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler