Hingga kini, AXIC terus berkembang dan berkomitmen menegakkan tiga pilar dalam setiap kegiatannya, yaitu Otomotif, Keluarga, dan Sosial (OKS) untuk menjadi salah satu komunitas mobil terbesar di Tanah Air.

Terlebih lagi, saat ini jumlah anggota AXIC sekitar 6.500 member dengan total 71 chapter dan cabang di seluruh Indonesia.

AXIC juga menjadi anggota resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Bali dengan keanggotaan IMI DKI Jakarta No 09-111. 

Dalam aktivitasnya, AXIC terbukti memiliki jejak gemilang di kalangan komunitas otomotif, yakni pemegang Rekor MURI No 1.595 dan No 2.043.

Komunitas ini memecahkan  rekor ‘Konvoi Kendaraan Sebentuk dan Sejenis Terpanjang’ dan ‘Uji Emisi Kendaraan Sejenis Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan Peserta Terbanyak’.

"Ke depannya, kami berencana akan membuat Jambore Nasional (JamNas) tapi masih belum dibicarakan lebih lanjut, kemungkinan akan dibuat di Palembang April tahun depan," ungkap Ican.

Share :

Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More
Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More
Kangen Bersilaturrahmi, TYCI Gelar Bukber Sekalian Bakti Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan kegiayan Buka Puasa Bersama antar member Jabodetabek dan sekitarnya sekaligus berbagi dengan anak Yatim Piatu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler