Jakarta, MobilKomersial.com - Porsche Centre Jakarta berikan layanan ganti oli gratis untuk kendaraan impor grey (impor pribadi) pada 1 April 2021.

Layanan ini diberikan karena beberapa tahun terakhir banyak perusahaan yang menawarkan impor pribadi untuk kendaraan Porsche. 

Pada impor jenis ini, biasanya terjadi beberapa masalah karena berangkat dari impor tak resmi, seperti masalah suku cadang dan servis karena spesifikasi model yang berbeda di pasar yang juga berbeda.

Baca juga: Program De-Karbonasi, Porsche Targetkan Netral-CO2 pada tahun 2030

”Salah satu masalah keamanan adalah bahwa kendaraan impor ‘grey’ tidak akan memiliki garansi terbaru maupun safety recall,” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, dikutip dari rilis yang diterima MobilKomersial.com, Selasa (30/3/2021).

Untuk itu Porsche Center Jakarta menawarkan pemeriksaan layanan gratis kepada mobil impor ‘grey’ untuk memeriksa apakah mereka memenuhi kriteria garansi lokal dan safety recall.

Baca juga: Porsche berkolaborasi dengan Creative Director Balmain Olivier Rousteing

Melalui penawaran ini, Porsche Indonesia ingin membawa kembali seluruh Porsche ke ‘rumah’, di mana setiap Porsche akan menerima servis dan perawatan resmi, termasuk suku cadang asli, seluruh pekerjaan dilakukan secara profesional oleh teknisi terlatih.

Alat yang digunakan juga dipilih dari yang terbaik dan dengan teknologi terbaru untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi para pemilik kendaraan.

Penawaran berlaku bagi reservasi pada 1 April 2021. Booking dapat dilakukan melalui website https://service.porschedealerid.com/ atau WhatsApp +62 815 8521 2522.

 

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More