Jakarta, MobilKomersial.com – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Tangerang selenggarakan Ceremonial Anniversary ke 13th, di Rame Rame Food Carnival Tangerang City Mall, Minggu, (28/3/2021).

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 80 premium member, Management Tangerang City Mall Daihatsu Bintaro & Kumendan Pusat TeRuCI Rizal Suhaimi T-1370 bersama Kumendan Pertama TeRuCI Chapter Tangerang Agus Umar Yasin T-158. 

Bahkan sembilan chapter lain juga turut memeriahkan anniversary ke-13, seperti Lampung, Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Purwakarta, Bandung, Surabaya.

Baca juga: Komunitas TeRuCI Adakan Gowes Kemerdekaan 17K di 17 Chapter Sambut HUT RI ke-75

Kegiatan ini diawali dengan pertunjukan pencak silat dan dilanjutkan dengan peluncuran Logo Anniversary 13th TeRuCI Chapter Tangerang. Namun, yang unik dari acara ini adalah logo anniversary 13th TeRuCI justru diluncurkan pada saat  ceremonial anniversary. 

Untuk diketahui, logo anniversary yang diluncurkan tersebut merupakan representasi 13 aksi peduli yang diselenggarakan  TeRuCI Chapter Tangerang selama setahun ke depan. Rangkaian kegiatan yang bakal diselenggarakan yaitu: 

next>

Share :

Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More
Kangen Bersilaturrahmi, TYCI Gelar Bukber Sekalian Bakti Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan kegiayan Buka Puasa Bersama antar member Jabodetabek dan sekitarnya sekaligus berbagi dengan anak Yatim Piatu.

Read More
WCC Chapter Bekasi Patriot dan GLOC Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama di Panti Asuhan

White Car Community (WCC) Chapter Bekasi bersama Grand Max Luxio Owner Community (GLOC) gelar bakti sosial dan buka bersama

Read More
honda

Terkini

Terpopuler