Jakarta, MobilKomersial.com – Chevrolet Indonesia kembali melanjutkan komitmennya dalam menyediakan layanan purna jual untuk suku cadang dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia. 

Untuk mewujutkan hal tersebut, seluruh Dealer resmi Chevrolet di Indonesia telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO), atau Bengkel Resmi Chevrolet. Sampai hari ini, Chevrolet telah memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan suku cadang orisinil.

Baca juga: Komunitas Chevrolet Gelar Community Gathering dan Touring Java Overland

Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia Dadan Ramadhani menyatakan pihaknya siap mewujudkan komitmen Chevrolet menyediakan layanan purna jual dengan menunjuk bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan.  

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” kata Dadan, dikutip dari rilis yang diterima MobilKomersial.com, Senin (15/3/2021). 

Baca juga: Tips Lewati Medan Offroad Versi Chevrolet

Sebelumnya, 19 Oktober 2019 silam, Chevrolet mengumumkan rencana mereka untuk menghentikan aktifitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia di penghujung 2020. 

Meski demikian, Chevrolet tetap memberikan komitmen untuk terus melayani para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.

 

 

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler