Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, tren model bus premium mulai digandrungi di Indonesia karena punya tampilan mewah dan kenyamanan tingkat tinggi.

Tak hanya di segmen bus tingkat atau double decker, model bus premium juga ada yang dijadikan sleeper bus serta UHD alias Ultra High Decker.

Konsep bus seperti ini dikerjakan oleh beberapa karoseri lokal seperti Karoseri Laksana dan Karoseri Adiputro.

Diketahui, Laksana telah menghadirkan Legacy Sr2 Suites Class dengan desain kursi rebahan, disusul Adiputro dengan bodi Jetbus 3+ Dream Coach yang belum lama ini diperkenalkan.

Baca juga : Karoseri Tentrem Perkenalkan Generasi Baru Avante H8X, Single Glass Tren Lagi?

Nah, selain dua nama di atas, pembuat bodi bus Karoseri Tentrem pun tak mau ketinggalan meramaikan persaingan di segmen bus itu. 

Sebelumnya, karoseri yang bermarkas di Malang, Jawa Timur ini sudah merilis bus double decker pada pameran otomotif GIIAS tahun 2019.

Yang terbaru, karoseri ini kabarnya kan menghadirkan bodi baru yang serupa dengan buatan Laksana dan Adiputro yaitu segmen sleeper bus dan UHD.

Share :

Damri Operasikan 'Bus Kuning' di Kawasan UI, Mudahkan Mobilisasi Mahasiswa

Hadirnya bus di kawasan kampus tersebut tentunya merupakan salah satu peran Damri dalam memudahkan mahasiswa hingga para pengajar untuk melakukan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lainnya di lingkungan UI.

Read More
Tiga Brand Karoseri Bus Hadir di GIIAS 2022, Ada Yang Baru Nih

GIIAS 2022 ini akan menjadi event yang akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta bus atau yang akrab disapa Busmania.

Read More
Dukung Asean Para Games 2022, Damri Kerahkan Armada Terbaik di Solo

Dalam mendukung kelancaran perhelatan tersebut, Damri mengerahkan 3 unit armada yang terdiri dari 2 bus besar dan 1 bus sprinter. Untuk jadwal keberangkatan, Damri menyesuaikan kedatangan dari kontingen.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler