Jakarta, MobilKomersial.com – Memasuki Minggu ke tiga di bulan Januari, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan. 

Projek ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan. 

Pekerjaan perbaikan jalan dan penguatan konstruksi jembatan dilaksanakan di km 23+225 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada hari Minggu (24/01/2021) pukul 21.00 WIB. Sedangkan open traffic akan dilaksanakan pada Jumat (29/01/2021) pukul 12.00 WIB. 

Baca juga: Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Selama projek berlangsung, pihak pengelola jalan tol akan menutup lajur 2, sementara lajur 1 akan dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat. Selain lajur 1 dan lajur 2, tetap dapat dilewati seperti biasanya. 

Selama pengerjaan berlangsung, pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad bakal menyiapkan rambu-rambu pengaman pekerjaan serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Selain itu, para petugas yang memantau dipastikan tetap menjaga protokol kesehatan. 

 

Share :

Transjakarta Dinobatkan Sebagai BUMD Terbaik Versi Majalah Warta Ekonomi

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dinobatkan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik 2021 versi majalah Warta Ekonomi. Di

Read More
Jasa Marga Luncurkan Travoy 3.0, Bisa Hitung Total Tarif Tol dan Cek Kepadatan Lalu Lintas

Dalam rangka HUT Ke-43 yang jatuh pada 1 Maret 2021 lalu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk meluncurkan aplikasi Travoy (Travel With Comfort and Joy) 3.0.

Read More
Selain Dapat Insentif PPnBM 0%, Beli Duo Xpander Banyak Bonusnya, Simak Promo Lengkapnya

MMKSI menyiapkan berbagai penawaran dan program penjualan seperti pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa dan asuransi hingga keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0 persen.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler