Jakarta, MobilKomersial.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan catatan positif penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan pada Desember 2020.

Dengan total 6.769 unit, jumlah tersebut mengalami pertumbuhan 26,3% dari perolehan pada November 2020. 

Capaian ini sekaligus menjadi angka penjualan bulanan terbaik pada periode fiskal 2020 (April-Desember 2020) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid-19.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 4.127 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.642 unit. 

Baca juga : Kondisi Prima, Bikin Resale Value Mitsubishi Xpander Tetap Tinggi

Xpander dan Xpander Cross menjadi kontributor terbesar dengan 43,9%, disusul L300 dengan 30,4% dan Pajero Sport dengan kontribusi 16,5%.

Atas pencapaian tersebut, President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengucapkan terima kasih terhadap konsumen setia Mitsubishi atas kepercayaan, dukungan, dan apresiasinya untuk Mitsubishi Motors di Tanah Air.

“Pada 2020 pasar kendaran turun signifikan namun pada kuartal akhir 2020 pasar kembali meningkat perlahan, begitupun pada penjualan Mitsubishi," ucap dia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/1/2021). 

Next -->>

Share :

Kembangkan Sayap di Perusahaan Teknologi Truk, Goodyear Tanam Investasi ke TuSimple

Setelah sukses mengumpulkan dana dan berinvestasi bagi perusahaan robot otonom Starship Technologies Januari lalu, Goodyear kembali melebarkan sayap dengan berinvestasi di TuSimple.

Read More
Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

HondaJet menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak total 31 pesawat di kelasnya selama empat tahun berturut-turut.

Read More
Berlaku Hari Ini, Berikut Daftar 21 Tipe Mobil yang Dapat Insentif PPnBM 0%

Kebijakan itu ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan resmi diundangkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani pada 26 Februari 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler