Jakarta, MobilKomersial.com - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengumumkan bahwa PT Hartono Raya Motor Jakarta (PT HRM Jakarta), diler kendaraan niaga Mercedes-Benz terpilih menjadi Dealer of the Year 2019 dalam tiga kategori; antara lain: Dealer of the Year di kategori Truk Asia, Truk Eropa, dan Bus. 

Acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada 27 diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia atas kinerja mereka di semua aspek. 

Berlokasi di Jalan Daan Mogot nomor 99, PT Hartono Raya Motor Jakarta berhasil unggul berkat kinerja dan performa yang luar biasa di segmen penjualan, pelayanan, serta kepuasan pelanggan. 

Jung-Woo Park, Presiden Direktur PT DCVI mengatakan, komitmen mitra diler dalam memberikan pelayanan yang luar biasa adalah kunci kesuksesan merek kendaraan komersial Mercedes-Benz. 

"Kinerja PT HRM Jakarta tahun lalu sungguh luar biasa dalam memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik. Selain itu, kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras seluruh mitra diler kami," ujar Jung-Woo Park, Selasa (1/12/2020).

Baca juga : Bukan Cuma Bus, DCVI Juga Gelar Kontes Kreasi Truk Impian

Di periode yang sama, PT HRM Jakarta juga berhasil memenangkan kategori Best Sales untuk Truk Eropa. 

Adapun daftar peraih penghargaan dalam acara Dealer of the Year 2019 adalah sebagai berikut: 

1. Best Sales Truck Asia (TA)            : PT Mitra Oto Prima, Lampung 

2. Best Sales Truck Europe (TE)        : PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta 

3. Best Sales Bus                            : PT Panji Rama Otomotif, Tangerang Selatan 

4. Best Aftersales Truck Asia (TA)     : PT Alun Indah, Jakarta 

5. Best Aftersales Truck Europe (TE) : PT Alun Indah, Jakarta 

6. Best Aftersales Bus                      : PT Citrakarya Pranata, Bandung 

7. Dealer of the Year for TA, TE, Bus : PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta 

Merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, DCVI senantiasa berkomitmen kepada pasar Indonesia tahun depan dengan terus memperluas jaringan diler di dalam negeri. 

"Langkah strategis kami di tahun 2021 akan tetap sama dengan tahun ini, yaitu dengan menjadikan pertumbuhan tingkat retensi dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama kami," tukas Jung-Woo Park.

"Kami menargetkan untuk terus menumbuhkan pasar dengan memperkuat kemitraan kami bersama rekan-rekan leasing di Indonesia dan menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi terkini," tutup Jung-Woo Park.

Share :

Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
Virtual Daihatsu Festival Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil dan Trade-in

Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in.

Read More