Jakarta, MobilKomersial.com - Jika sebelumnya Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) menggandeng sejumlah Karoseri untuk menggelar Kontes Kreasi Bus Impian, kini DCVI juga ingin mengajak para pecinta truk untuk bisa turut serta membuat kreasi truk impian mereka.

Seperti pada Kontes Kreasi Bus Impian, untuk edisi Kontes Truk Impian ini para peserta bisa berkreasi dengan mewarnai truk Mercedes-Benz.

Kali ini yang menjadi obyek kreasi adalah truk Mercedes-Benz Actros, dan tema yang diusung adalah My Safety Trucks. Masih bagian dari rangkaian 50 tahun Mercy di Indonesia, kontes ini berlangsung hingga 22 November mendatang dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

Baca Juga : Melongok Perjalanan 50 Tahun DCVI di Indonesia

Baca Juga : Daimler Siap Produksi Truk Listrik eActros Tahun Depan

Akan ada tiga pemenang terbaik dari Kontes Truk Impian ini, yang mendapatkan merchandise eksklusif dari DCVI. Sama seperti sebelumnya, untuk mengikuti kontes ini juga ada syarat dan ketentuannya, yaitu sebagai berikut:

1. Follow akun Instagram @mercedesbenzid_trucks

2. Klik link di Bio, dan download template mewarnai #KreasiActrosImpian

3. Warnai, dan kreasikan #KreasiActrosImpian Anda dengan tema #MySafetyTrucks sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual

4. Upload hasil kreasi Anda di akun Instagram masing-masing, dan ceritakan makna dari #KreasiActrosImpian Anda

5. Sertakan hashtag #KreasiActrosImpian, dan tag @mercedesbenzid_trucks bersama 3 teman lainnya untuk ikutan

6. Pastikan akun Instagram Anda tidak di-private

Share :

General Motors Batal Akuisisi Perusahaan Truk Listrik Nikola

Di bawah ketentuan nota kesepahaman, Nikola dan GM akan bekerja sama untuk mengintegrasikan teknologi sel bahan bakar Hydrotec GM ke dalam semi-truk.

Read More
Perhitungan Konsumsi BBM Truk dari Jakarta ke Surabaya

Total bahan bakar tersebut dihitung jika average konsumsi bahan bakar 1 liter mampu mencapai jarak 12,8 kilometer.

Read More
Perjalanan 50 Tahun KTB Fuso di Indonesia, Mulai dari Truk Kepala Kuning hingga eCanter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi truk Fuso di Indonesia, sukses mencatat namanya di sejarah Indonesia, sebagai penjual truk terbanyak hingga usianya memasuki 50 tahun kini

Read More
honda

Terkini

Terpopuler