Jakarta, MobilKomersial.com - Meski Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia tak berhenti memberikan pelayanan kepada pelanggan. 

Justru momen ini dimanfaatkan KTB untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan yang masih terus beraktivitas khususnya konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang bergerak di sektor pertambangan.

Untuk mendukung para konsumen fleet, KTB menyediakan 1 unit kendaraan Mobile Workshop Service (MWS) menggunakan basis Mitsubishi Triton Single Cab 4x4 untuk PT Gemilang Berlian Indah Pontianak, Grup Srikandi Diamond Motors. 

Baca juga : KTB Hibahkan 1 Unit Kendaraan MWS Versi Baru ke Diler Gemilang Berlian Indah Pontianak

MWS yang menggunakan basis Mitsubishi Triton S.C 4x4 ini hadir dengan desain baru yang lebih inovatif dengan spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan kebutuhan di area pertambangan. 

"Rencana ada 2 unit, yang ready baru 1 unit, rencana 1 unit lagi selesai akhir September atau awal Otkober 2020 ini," ungkap Yogi Krisdian, Head of Strategy Planning & Data Analysis Department KTB saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (18/9).

Yogi menambahkan, kendaraan niaga Mitsubishi berpenggerak 4 roda ini dirancang khusus untuk mendukung kegiatan di wilayah tambang yang medannya ekstrem seperti di Kalimantan.

"MWS ini semua untuk support konsumen Fighter di Kalimantan Barat, untuk group yang sama di wilayah Ketapang Kalimantan Barat," sambung Yogi.

Selain desain eksterior yang gagah, kata Yogi, kendaraan niaga Mitsubishi berpenggerak 4 roda ini hadir dilengkapi dengan fasilitas servis dan spare part dasar layaknya di bengkel resmi Mitsubishi Fuso. 

Share :

Dibanderol Rp 731,4 Juta, Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Hadirnya New Hilux GR Sport ini semakin melengkapi keluarga GR Sport Toyota di Indonesia yang sebelumnya terdiri dari Land Cruiser GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport.

Read More
Toyota Kembangkan Hilux Bertenaga Hidrogen, Siap Diproduksi Tahun Depan

Dengan tingginya permintaan konsumen yang terus berkembang, Toyota telah mengidentifikasi peluang baru di pasar kendaraan komersial dalam hal penawaran produk kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi.

Read More
Ranger Raptor Jadi Senjata Baru Ford Di Ajang Balap Off-Road International Baja 1000 

Mobil kabin ganda (double cabin) tersebut dirancang secara khusus oleh Ford Performance bersama Kelly Racing dari Austraila. Kemudian, Ranger Raptor itu dikembangkan lebih lanjut oleh Lovell Racing agar siap diajak balapan yang dimulai pada 18 November 20

Read More
honda

Terkini

Terpopuler