Kemudian ada pembagian doorprize dan ditutup dengan do’a bersama sebelum para peserta kembali ke rumahnya masing-masing.

Dalam kegiatan ini tidak lupa pihak pengelola Gunung Pancar, panitia dan juga para peserta selalu menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 selama berlangsungnya kegiatan.

Dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, wajib memakai masker selama kegiatan, wajib cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer dan tetap jaga jarak antar peserta.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para peserta, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin keakraban antar peserta dan menumbuhkan rasa cinta terhadap alam & lingkungan sekitar," ujar Jaya Kartadinata, Ketua Pelaksana.

Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk memupuk rasa solidaritas dan juga untuk menumbuhkan rasa bangga menjadi anggota Veloz Community (VELOZITY).

"Kita berdo’a bersama-sama juga agar pandemi ini bisa segera dilalui dan bisa melaksanakan kegiatan komunitas lainnya dengan tetap menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19," tukas Bambang.

Agus Purwanto, selaku salah satu peserta dan juga sebagai member baru merasakan pengalaman yang berbeda.

"Pertama kali ikut touring dengan jumlah kendaraan lebih dari 10, ini merupakan pengalaman pertama saya yang sangat mengesankan karena 'Kebersamaan Ada Pada Kami' itu bukan hanya sekedar slogan di Velozity akan tetapi kenyataan," imbuhnya.

Velozity (Veloz Community) sendiri adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000-an member ber-ID di 24 chapter di seluruh Indonesia dan 11.000-an member group resmi facebook.

Share :

PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler