Cilegon, MobilKomersial.com - Petugas Kepolisian akan memberlakukan jadwal sistem satu arah di kawasan wisata sekitar Anyer hingga Carita. Pemerlakuan ini untuk mengantisipasi kepadatan di lokasi wisata itu akibat libur panjang Idul Adha 2020.

“Prediksi untuk hari Sabtu Minggu besok, jadi kita sampaikan, kita laksanakan one way untuk masuk ke Anyer dan untuk one way balik nya,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Rudy Purnomo di Mapolda Banten.

Para wisatawan diimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan, dan mengenakan sarung tangan.

“Tetap kita berlakukan protokol covid, kita himbau tetap penumpang setengah, pakai masker, pakai sarung tangan,” jelasnya.

Berikut jadwal sistem satu arah di Anyer dan Carita:

Pukul 08.00 – 11.00 sistem one way atau satu arah untuk kendaraan yang akan masuk ke wilayah Anyer hingga Carita.

Pukul 14.00 – 16.00 sistem satu arah akan berlaku bagi kendaraan yang akan keluar wilayah Anyer menuju Jakarta dan sekitarnya.

Bagi masyarakat yang menuju ke destinasi wisata tersebutkan bisa keluar Gerbang Tol (GT) Cilegon Barat, kemudian masuk ke Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon dan keluar di pertigaan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Share :

Dukung Mobilitas Jabodetabek, 6 Ruas Tol Baru Ini Siap Dioperasikan Akhir Tahun Nanti

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama badan usaha jalan tol terus mempercepat penyelesaikan pembangunan ruas-ruas tol baru pada kawasan metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Read More
Kepolisian Siapkan Contra Flow Hingga One Way, Antisipasi Macet Libur Panjang

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mempersiapkan sejumlah rekayasa lalin sistem contra flow hingga one way di ruas tol untuk mengantisipasi kemacetan saat libur panjang

Read More
Nissan Umumkan Dua Finalis Kompetisi Medsos 'Destinasi Kicks e-Power Penuh Sensasi'

Dua netizen telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial Nissan Indonesia, “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”

Read More
honda

Terkini

Terpopuler