Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi L300 didapuk sebagai "Merek Terbaik" dalam kategori Mobil Niaga pada ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2020.

Adapun penilaian kategori "Merek Terbaik" variabel yang diukur adalah brand awareness, pangsa pasar, produk yang sering digunakan, merek yang paling diinginkan di masa depan, kepuasan, loyalitas terhadap merek serta persepsi kualitas. 

Atribut penting yang ditemukan pada survei Merek Terbaik Mobil Niaga adalah mesin kuat dan bertenaga, hemat BBM, kapasitas bak belakang luas, perawatan mesin mudah serta harga beli produk terjangkau.

Direktur Pemasaran Solopos Group, Suarmin, menuturkan pihaknya konsisten menggelar riset merek terbaik di Solo dan sekitarnya, dan tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-20. 

"Penentu kompetisi survey merek adalah konsumen. Merek yang menang layak berbangga karena mereka adalah nomor satu di benak konsumen Soloraya. Survei ini kami lakukan secara objektif dan profesional," ungkap Suwarmin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/6/2020).

Baca juga : Ada Cashback Jutaan Rupiah Setiap Beli Triton dan L300 di Bulan Juni, Cek Promo Mitsubishi Lainnya

Mitsubishi L300 merupakan model kendaraan niaga ringan yang sudah dikenal sejak lama dan menjadi andalan dalam kegiatan perekonomian masyarakat dengan populasi mencapai lebih dari 610.000 unit di Indonesia. 

April lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendonasikan 5 unit L300 kepada Palang Merah Indonesia (PMI) guna mendukung kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Mobil niaga ringan legendaris L300 telah dipercaya dan diandalkan masyarakat Indonesia sejak lama untuk menunjang kegiatan perekonomian. Kami mendedikasikan penghargaan ini dan seluruh layanan kepada seluruh pelanggan setia," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Share :

Dibanderol Rp 731,4 Juta, Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Hadirnya New Hilux GR Sport ini semakin melengkapi keluarga GR Sport Toyota di Indonesia yang sebelumnya terdiri dari Land Cruiser GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport.

Read More
Toyota Kembangkan Hilux Bertenaga Hidrogen, Siap Diproduksi Tahun Depan

Dengan tingginya permintaan konsumen yang terus berkembang, Toyota telah mengidentifikasi peluang baru di pasar kendaraan komersial dalam hal penawaran produk kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi.

Read More
Ranger Raptor Jadi Senjata Baru Ford Di Ajang Balap Off-Road International Baja 1000 

Mobil kabin ganda (double cabin) tersebut dirancang secara khusus oleh Ford Performance bersama Kelly Racing dari Austraila. Kemudian, Ranger Raptor itu dikembangkan lebih lanjut oleh Lovell Racing agar siap diajak balapan yang dimulai pada 18 November 20

Read More
honda

Terkini

Terpopuler