Jakarta, MobilKomersial.com - Beberapa waktu lalu, harga varian terbaru dari DFSK Glory yang dinamai DFSK Glory i-Auto, sempat beredar media sosial. Dikabarkan mobil yang memiliki segmen SUV itu akan dibanderol sekitar Rp297-Rp333 juta on the road.

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane D Bahar mengatakan, meski belum meluncur secara resmi, DFSK Glory i-Auto sudah bisa dipesan oleh calon konsumen melalui diler.

"Memang beberapa diler resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto bagi konsumen yang memang mau beli dengan memberikan booking fee," ujar wanita yang akrab disapa Anne lewat virtual conference yang digelar Jumat (15/05/2020) lalu.

Meskipun demikian, dirinya juga menambahkan bahwa besaran dari biaya booking tersebut merupakan kebijakan setiap diler.

Ketika disinggung soal harga resmi, Anne enggan mengungkapkannya secara detail, karena hingga kini belum ada peluncuran resmi unit DFSK Glory i-Auto tersebut. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa pertimbangan seperti kondisi dan pasar di tengah ketidakpastian pandemi virus corona

Untuk rencana peluncuran unit Glory i-Auto ini, dirinya masih belum dapat memastikan kapan dan seperti apa peluncuran mobil terbaru dari DFSK ini.

"Untuk medium peluncurannya bukanlah hal utama, mau virtual, di hotel, di mall, itu bukan yang utama buat kami. Itu hanya urusan teknisnya saja, tapi kami juga mempertimbangkan aspek," lanjutnya.

Namun, bagi konsumen yang ingin mencoba DFSK Glory i-Auto, Anne mengatakan pihaknya telah menyediakan unit test drive di beberapa diler di sejumlah kota.

"DFSK sudah melakukan delivery unit test drive Glory i-Auto ke diler resmi kami secara bertahap," katanya.

Share :

Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More
Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More