Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah kondisi penyebaran virus Covid-19 dan kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), siap memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya dan masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020. 

Pelanggan seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang masa berlakunya berakhir pada periode tersebut akan mendapatkan perpanjangan masa garansi.

Para pelanggan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dan dapat menghubungi diler terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. 

Syraatnya pun cukup mudah, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraannya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi diler setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal. 

Baca juga : Mitsubishi Donasikan 5 Unit Pikap L300 untuk Operasional PMI Lawan Covid-19

Pelanggan dapat menghubungi dealer Mitsubishi Motors dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran Covid-19.

"Kami ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran Covid-19 dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik,"  ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/4).

Untuk memperpanjang masa garansi juga fasilitas Free Service & Smart Package, pelanggan dapat menghubungi diler resmi terdekat, pelanggan bisa kunjungi laman resmi Mitsubishi atau pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 dan konsumen tetap dapat memanfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service.

Share :

Berbagai Cara Memberantas Truk ODOL, Kemenhub Sebut Tidak Boleh Lulus Uji KIR

Kementerian Perhubungan RI menyebutkan bahwa tidak mudah dalam menyelesaikan permasalahan truk yang memiliki kelebihan muatan atau Over Dimension Over Load (ODOL) di jalan raya.

Read More
Mobil Listrik Hingga Taksi Udara Jadi Koleksi Baru Museum Transportasi TMII

Bersama salah satu perusahaan otomotif asal Korea, Hyundai, Kemenhub telah bekerja sama dalam membangun pusat pameran (exhibition center) di Museum Transportasi, TMII yang didalam menampilkan berbagai koleksi kendaraan masa depan.

Read More
Gantry Tol Nirsentuh Terpasang di Jalan Tol Jagorawi, BPJT Lakukan Penyempurnaan

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Danang Parikesit mengatakan, gantry MLFF yang pertama terpasang di Jalan Tol Jagorawi ini sebagai sarana uji coba beragam instrumen yang ada seperti kamera, server dan lainnya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler